Bedah Jurnal

Sebagai bentuk komitmen dalam berbagi untuk menggiatkan publikasi di Sumatera Barat, Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Koordinator Daerah Sumatera Barat akan melaksanakan kegiatan bedah jurnal di Sumatera Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi pengelola jurnal dalam meningkatkan kualitas tata kelola jurnal menuju jurnal terakreditasi. Hal ini mengingat bahwa sampai hari ini belum ada satupun jurnal di Sumatera Barat yang terakreditasi. Dalam pelaksanaan kegiatan ini RJI Sumbar akan menggandeng RJI Pusat dalam pelaksanaannya.

Adapun peserta dalam kegiatan ini adalah pengelola jurnal yang merupakan pemegang akun general manager, baik Editor in Chief maupun lainnya. Setiap pengelola jurnal yang berminat mengikuti kegiatan ini dapat mendaftar pada FORMULIR pendaftaran dengan menklik di sini.

Untuk pelaksanaan kegiatan ini, setiap peserta diminta berdonasi senilai Rp. 150.000 ke Rekening RJI Sumbar, dengan Nomor Rekeing BRI 7241-01-007671-53-2 a.n. Muthia Damaiyanti setelah melakukan penyetoran, peserta dapat mengonfirmasi ke Sdr. Muthia Damaiyanti di No. WA. 085278440830.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *